Monday, October 1, 2018

ALOE VERA DIBALIK KECANTIKAN MELEGENDA SANG CLEOPATRA


Dunia kecantikan telah mengenal manfaat lidah buaya sejak ratusan tahun silam. Bahkan sang Ratu Cleopatra yang kecantikannya telah melegenda, disebut-sebut mengandalkan tanaman berduri ini untuk perawatan kecantikannya sehari-hari.

Penasaran apa yang membuatnya bisa menjadi salah satu holy grail dalam ritual kecantikan sang ratu? Simak yuk, ulasan manfaat Aloe Vera yang menakjubkan


  1. Kandungan anti bakteri yaitu polifenol dalam tanaman ini ampuh halau bakteri penyebab jerawat. Jadi, bagi yang mendambakan kulit mulus bebas jerawat dapat mewujudkannya dengan perawatan yang menggunakan bahan alami ini.
  2. Lidah buaya memiliki senyawa yang mempercepat proses penyembuhan luka dengan glukomanan dan gliberelin. Senyawa tersebut melancarkan sirkulasi darah dan merangsang pembentukan kolagen disekitar luka sehingga meminimalisir bekas luka muncul.
  3. Kandungan antioksidan yang ditemukan dalam lidah buaya dapat melawan radikal bebas yang berperan dalam proses penuaan kulit.
  4. Mampu memudarkan garis-garis putih alias strecth mark yang mengganggu penampilan dengan cara memperbaiki jaringan kolagen yang rusak. Biasanya yang mengalami perubahan berat badan signifikan dan wanita sehabis melahirkan rentan mengalaminya.
  5. Sebagai pelembap, bahan aktif dalam lidah buaya aman digunakan untuk kulit sensitif dan kulit berjerawat. Bahkan bagi warga yang tinggal di negara beriklim ekstrim seperti Mesir, Aloe Vera ampuh mencegah kulit kering, bersisik, pecah-pecah dan perih akibat kekeringan dan dehidrasi.

.
Tuh kan, banyak banget manfaat yang kita bisa dapat dari Aloe Vera. Karena itu B ERL Cosmetics menggunakannya sebagai bahan aktif utama dalam beberapa produk seperti Night Cream, Toner, Facial Wash dan Body Serum.
.
.
BEAUTIFUL | CONFIDENT | YOU
B ERL Cosmetics

Artikel Terkait

ALOE VERA DIBALIK KECANTIKAN MELEGENDA SANG CLEOPATRA
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email